Blog personal ade yang mengulas ragam wawasan keilmuan dan berita berita terbaru yang hits di tahun ini

Trik Mudah dan Cepat Root HP Android Tanpa PC/Laptop

Trik Mudah dan Cepat Root HP Android Tanpa PC/Laptop. Mungkin saja Android anda memiliki masalah hingga anda perlu melakukan root? Jangan khawatir, kami bersama anda, karena pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi mengenai cara mudah dan cepat root Android tanpa PC/Laptop. Simak di bawah ini informasi lanjutannya.

Apakah bisa melakukan root tanpa PC/Laptop? Bisa. Saat ini, semua serba bisa. Beribu aplikasi diciptakan untuk mempermudah para pengguna smartphone tak terkecuali Android. Kini telah dirilis aplikasi Framroot. Aplikasi ini sangatlah berguna jika anda ingin melakukan root HP Android anda tanpa menggunakan PC/Laptop.

Mungkin saja anda memiliki kendala waktu atau lainnya jika ingin membuka Laptop, untuk itu aplikasi ini diciptakan untuk memudahkan anda. cukup bermodal ponsel Android anda, anda sudah bisa melakukan root HP. Tak perlu berlama-lama, langsung saja lihat artikel tutorial di bawah ini trik mudah dan cepatnya.

Cara Root HP Android Tanpa PC / Laptop :

1.Sebelum anda melakukan root, pastikan terlebih dahulu kalau anda sudah mendownload aplikasi di atas atau yang disebut Framroot di HP Android anda.
2.Kemudian buka aplikasi Framroot dan klik SuperSU/Superuser.
3.Selanjutnya, akan muncul 2 pilihan yakni Aragon dan Gandalf. Keduanya memiliki peran yang sama yakni dapat digunakan untuk melakukan root Android. Pilih salah satu, dan saran kami anda memilih Gandalf karena akan lebih efektif.
4.Setelah anda memilih maka proses segera berjalan dan tunggu hingga proses selesai dengan tanda jika sudah selesai maka anda kan mendapatkan notofikasi yang berbunyi “Success  ... superuser and suer binary installed. You have to reboot your device.
5.Kemudian restartlah Android anda dan pastikan bahwa SuperSU/Superuser muncul di driwer kamu.
6.Selesai

Cukup mudah bukan ? Anda bisa mempraktekkannya dengan panduan trik di atas untuk memudahkan anda melakukan Root HP Android Tanpa PC. Demikian informasi yang dapat kami sajikan, semoga dapat membantu anda yang membutuhkan informasi ini. Terima kasih telah mengunjungi website kami


  • Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama

    コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Trik Mudah dan Cepat Root HP Android Tanpa PC/Laptop
      Komentar(0)